Laman

MENJELANG GATHERING

Kota Baru Islam Parahyangan merupakan salah satu proyek dari Hasanah Land yang direncanakan akan dibangun pada waktu-waktu mendatang. Seluruh gagasan serta rencana pembangunan dari Kota Baru Islam Parahyangan ini akan disampaikan oleh developer melalui sebuah Gathering.

InsyaAllah gathering akan di laksanakan setelah bulan Ramadhan 2017 atau pada akhir tahun 2017. Informasi mengenai tanggal pelaksanaan serta lokasinya akan diinformasikan oleh Admin Kota Baru Islam Parahyangan melalui Whatsapp, tentunya setelah peminat mendaftar melaui kami, marketing agency Kota Baru Islam Parahyangan.

Untuk pembayaran Tiket Gathering nanti lengkapnya akan diinformasikan kemudian dan akan dikenakan biaya sekitar Rp100-150rb. Pendaftar akan mendapatkan beberapa hal sebagai berikut:

- Makanan
- Nomor Urut Pemesatan (NUP)
- Materi tentang syariah dan
- Edukasi mengenai investasi syariah serta penjelasan yang lengkap dunia properti syariah

NUP adalah nomer urut pemesanan untuk memilih unit nanti setelah melihat dan mendengarkan penjelasan pada saat gathering. Peminat akan dipanggil berdasarkan nomor urut pemesanan tersebut untuk memilih unit yang masih tersedia. NUP bisa diperoleh setelah peminat mendapatkan Tiket Gathering. NUP adalah Bonus setelah peminat memiliki Tiket Gathering.

CP :
Djoko Sutijoko
WA 0878-7728-3108